What’s New?

Sofa dengan desain minimalis yang menonjolkan kesan elegan dan sangat simple. Cocok untuk ruang tamu di Apartemen Anda ataupun ruang santai.

Do you want it? ask about it? you can take it and contact us .

Happy Shopping Minimalizers….

Tentang Nana Khareema

Perkenalkan Nama saya Ibnatul Kariimah N W, dan saya biasa dipanggil Nana. Mahasiswa Universitas Brawijaya Program Pendidikan VOKASI Jurusan MIBM (Manajemen Informasi Bisnis dan Multimedia) yang Lahir tahun 1995 bulan februari tanggal 15 dari pasangan Bapak Alan Rofi dan Ibu Nurhayati putri ke tiga dari 3 bersaudara dan kebetulan anak mama dan abi saya perempuan semua.. hhe Sejak lahir sudah tinggal dan bersekolah di Kota kecil, di Lumajang. Sering berlibur ke Bali juga, karena kebetulan punya rumah dibali. Bicara soal kesukaan saya sangat suka masak karena dari kecil sudah doyan banget sama yang namanya makan enak, dan dari kebiasaan itu lah saya belajar dari mama saya untuk belajar bagaimana cara memasak yang enak. Punya hoby lain yaitu nyanyi, nyanyi di kamar mandi adalah kebiasaan yang sangat sering saya lakukan. Menurut teman teman saya sih suara saya mah pas-pasan. Suka banget sama penyanyi tampan afgan. Lumayan suka nonton drama korea juga. Dulu awal usia 19 tahun mulai tertarik dengan yang namanya dunia politik, suka nonton acara tv yang berbau politik gitu deh, suka baca biografi tokoh Indonesia yang hebat juga. Sangat bersyukur karena punya sahabat yang dari dulu banget sampai saat ini sangat menjaga hubungan dan komunikasi sangat baik. Biasanya kita suka quality time bareng, apalagi kalau sudah lama ga ketemu. Sering gantian nginep dirumah temen dan ngobrol sampe larut malam. Sangat bersyukur juga punya keluarga yang sangat harmonis, hangat dan sangat peduli satu sama lain, yah meskipun kadang kadang suka berantem sama kakak-kakak tercina gara-gara rebutan baju.. hha Kayanya sekian dulu corat-coret dari profil nana.. Thanks 
Pos ini dipublikasikan di Tanpa kategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

